Selasa, 24 Januari 2012

BESTIES (˘⌣˘)ε˘`)

persahabatan yg gak sengaja dmulai diantara aku , nadya , putri dan intan :) banyak perbedaan diantara kita berempat , dari mulai intan yg lebay tapi baik :) putri yg susah diajak keluar , nadya yg cuawak tapi lucu dan aku yg lemot :D mulai dari kelas 1 smp , kita gak nyangka bakal tetep jadi sahabat sampe sekarang(3sma) , bersyukur punya sahabat kayak mereka yg selalu bisa jadi pendengar yg baik :) selalu ada disaat butuh mreka :D walaupun sering tengkar diantara kita , tapi aku sangat sayang sa mereka :* susah ndapetin karakter kayak kalian rek :) semoga aku terus bisa sahabatan ama kalian :) semoga kalian juga masih mau sahabatan sama aku :) dan tulisanku ini khusus buat kalian besties :* nadya putri intan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar